Toko obat sipilis

TOKO OBAT SIPILIS ONLINE TERPERCAYA - SIPILIS SEMBUH TOTAL. MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN LUAR NEGERI

toko obat sipilis,toko obat kencing nanah,toko obat raja singa,jual obat sipilis,jual obat raja singa,jual obat kencing nanah,jual obat sipilis online, jual obat kencing nanah online,jual obat raja singa online,sedia obat sipilis,jual obat gonore,jual obat sipilis ampuh,jual obat sipilis manjur,jual obat kencing nanah paling ampuh,jual obat,tempat penjualan obat sipilis kencing nanah raja singa,


Transaksi Online - Of line

ghang jie ,gho siah, salep+


PUSAT PENJUALAN OBAT SIPILIS - KENCING NANAH - RAJA SINGA PALING AMAN

Pelayanan Konsultasi Dan Pembelian Obat 
Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan Luar Negeri Via TIKI - JNE - POS

Pengiriman Melalui Jasa pengiriman TIKI, JNE, POS



Harga resmi obat sipilis De Nature Indonesia

obat sipilis paket 1,obat sipilis paket 2, obat sipilis paket lengkap, obat sipilis paket lengkap tanpa salep
Paket 1 (untuk kencing nanah - gonore) Harga Rp 295.000,-
* 1 Botol Isi 50 kapsul
* Paket isi : 1 Botol Gang Jie - 1 Gho Siah. 
* Aturan minum 3X2 kapsul / Hari

Paket 2 (Untuk sipilis ada luka atau lesi di alat kelamin dll) Harga Rp 445.000,-
* 1 Botol Isi 50 kapsul
* Paket isi : 1 Botol Gang Jie - 1 Gho Siah - 1 Salep +
* Aturan minum 3X2 kapsul / Hari - Salep di oleskan pada luka sipilis 2X sehari setelah di bersihkan

Paket Lengkap (Untuk sipilis pengobatan maksimal) Harga Rp 745.000,-
* 1 Botol Isi 50 kapsul
* Paket isi : 1 Botol Gang Jie - 1 Gho Siah - 1 Salep +
* Aturan minum 3X2 kapsul / Hari - Salep di oleskan pada luka sipilis 2X sehari setelah di bersihkan

Paket Lengkap tanpa salep (Untuk kencing nanah pengobatan maksimal) Harga Rp 590.000,-
* 1 Botol Isi 50 kapsul
* Paket isi : 1 Botol Gang Jie - 1 Gho Siah
* Aturan minum 3X2 kapsul / Hari

Sipilis adalah infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh Treponema pallidum, jenis tertentu dari bakteri yang disebut spirochete a. Hal ini ditandai dengan empat tahap: primer, sekunder, laten, dan tersier. Setiap tahap sipilis memiliki gejala yang khas, namun tanda-tanda tertentu mungkin atau mungkin tidak hadir.

Setelah terinfeksi dengan sifilis, ada masa inkubasi antara sembilan dan 90 hari (rata-rata berada di sekitar 21 hari) sebelum pertama tanda-tanda dan gejala penyakit muncul.

Tanda dan Gejala Sipilis Primer
Tahap primer sipilis biasanya dimulai dengan sakit (disebut "chancre") pada area tubuh Anda yang awalnya terkena infeksi-biasanya alat kelamin, rektum, atau mulut. Lesi atau luka sipilis biasanya berbentuk bulat, berukuran setengah inci di, dan tidak lembut untuk disentuh. Pembengkakan kelenjar getah bening di selangkangan juga dapat terjadi, tetapi lesi biasanya tidak lembut.

Pria atau wanita yang terinfeksi biasanya tidak merasa sakit dalam tahap sipilis primer, dan menyembuhkan chancre spontan setelah empat sampai enam minggu. Jangan tertipu ketika hal ini terjadi, meskipun. Ini tidak berarti infeksi telah dibersihkan. Meskipun tidak ada tanda-tanda jelas pada tahap ini, sifilis terus menyebar ke seluruh tubuh.

Tanda dan Gejala Sipilis Sekunder
Setelah tahap primer, jika tidak diobati, infeksi bergerak ke tahap sipilis sekunder.

sipilis sekunder sering dapat terjadi beberapa minggu setelah menyembuhkan chancre, setelah bakteri telah menyebar ke seluruh tubuh. Anda mungkin merasa sakit. Gejala umum termasuk sakit kepala, perasaan sakit, kehilangan nafsu makan, dan / atau ruam.

Ruam non-gatal yang kadang-kadang menyajikan dalam tahap sekunder sipilis biasanya dalam warna coklat kemerahan.

Tapi penampilan ruam ini lesi dapat bervariasi secara dramatis. Mereka mungkin datar atau timbul, mereka mungkin atau mungkin tidak bersisik, dan pustula mungkin atau mungkin tidak hadir. Ini sebagian ruam variabilitas sipilis dikenal sebagai "peniru ulung." Hal ini sering dapat menyerupai banyak kondisi lainnya. Ruam itu sendiri dapat berlangsung dari beberapa minggu sampai beberapa bulan.

Gejala lain dari sipilis sekunder termasuk luka di mulut, hidung, dan tenggorokan, dan pada alat kelamin atau lipatan kulit. Kelenjar getah bening bengkak adalah umum, dan rambut rontok tambal sulam dapat terjadi. Semua tanda dan gejala tahap kedua sifilis akan menghilang antara tiga minggu dan sembilan bulan, tetapi infeksi masih akan hadir dalam tubuh.

Tanda dan Gejala Sipilis laten.
Tahap laten sifilis, yang terjadi setelah gejala sifilis sekunder telah menghilang, dapat berlangsung dari beberapa tahun, Tidak ada gejala pada tahap ini dan, setelah sekitar dua tahun.

Tanda dan Gejala Sipilis Tersier.
Ini adalah Tahap akhir dari sipilis, yang terjadi pada penderita sipilis yang tidak diobati, dikenal sebagai tahap tersier. Banyak organ mungkin akan terpengaruh. Gejala umum termasuk adalah demam, borok pada kulit yang menyakitkan dan tidak bisa disembuhkan, nyeri tulang, penyakit hati, dan anemia. Sipilis tersier juga dapat mempengaruhi sistem saraf (yang mengakibatkan hilangnya fungsi mental) dan aorta (yang mengakibatkan penyakit jantung).dan berujung pada kematian.


SEGERA OBATI SIPILIS - KENCING NANAH
SEBELUM SEMAKIN PARAH DAN MENULAR PADA ORANG TERDEKAT ANDA


sipilis parah dan menular

PUSAT PENJUALAN OBAT 
SIPILIS - KENCING NANAH - RAJA SINGA 
PALING AMAN

obat sipilis paket 1,obat sipilis paket 2, obat sipilis paket lengkap, obat sipilis paket lengkap tanpa salep

TESTIMONI OBAT

bukti pasien sembuh dari sipilis


SUASANA PROSES PACKING  - DAN NO RESI BUKTI PENGIRIMAN

obat siap dikirim

no resi pengiriman obat

PRODUK OBAT HERBAL TERPERCAYA 

Seluruh Produk Obat herbal De Nature Indonesia Adalah Resmi Telah Memiliki izin dari Badan Pengawasan Obat Dan Makanan ( BPOM - RI )
Anda bisa melakukan pengecekan secara langsung di website Resmi BPOM - RI


Sistem Perusahaan - Proses Pengiriman Setelah Transfer Pembayaran
Secara profesional kami akan segera mengkonfimasi - Mengirim No Resi Bukti Pengiriman Obat.

Setelah Obat Dikirim - Anda Bisa Melakukan Pengecekan Proses Status Pengiriman Barang Di Website Resmi Jasa Pengiriman Barang TIKI / JNE / POS




Cara Pembelian Obat

( Hubungi Kami > Transfer > Konfirmasi Alamat > Obat Dikirim )
1. Silakan hubungi kami dengan kontak di bawah ini:
WA. 0812 2554 9800 - HP. 0812 2554 9800 - BBM. 5f96571e
2. Kemudian silakan anda transfer harga + ongkos kirim ke rekening resmi CV. Denature Indonesia di bawah ini.

Beli obat online

3. Setelah transfer, SANGAT PENTING untuk segera secepatnya konfirmasi ke kami dan kirimkan alamat lengkap untuk pengiriman obat ini agar segera dikirim dan cepat sampai ke alamat anda.
Biaya Kirim:
  • Pulau Jawa: Rp.25.000
  • Luar Pulau Jawa Rp. 45.000
  • Madura dan Papua Rp. 85.000

Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.

proses pengiriman



SEGERA Hubungi Kami
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh
Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
WA. 0812 2554 9800
HP. 0812 2554 9800
BBM. 5f96571e


CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah

Obat Ampuh Manjur Mujarab Paten Ramuan Rahasia Herbal Indonesia
Melayani Pengiriman Obat ke Seluruh Wilayah Indonesia dan Luar Negeri

Aceh Barat Aceh Barat Daya Aceh Besar Aceh Jaya Aceh Selatan Aceh Singkil Aceh Tamiang Aceh Tengah Aceh Tenggara Aceh Timur Aceh Utara Jakarta Barat Jakarta Pusat Jakarta Selatan Jakarta Timur Jakarta Utara Kepulauan Seribu Agam Alor Ambon Asahan Asmat Badung Balangan Balikpapan Banda Aceh Bandar Lampung Bandung Bandung Bandung Barat Banggai Banggai Kepulauan Bangka Bangka Barat Bangka Selatan Bangka Tengah Bangkalan Bangli Banjar Banjar Banjarbaru Banjarmasin Banjarnegara Bantaeng Bantul Banyuasin Banyumas Banyuwangi Barito Kuala Barito Selatan Barito Timur Barito Utara Barru Batam Batang Batanghari Batu Batubara Bau-Bau Bekasi Bekasi Belitung Belitung Timur Belu Bener Meriah Bengkalis Bengkayang Bengkulu Bengkulu Selatan Bengkulu Tengah Bengkulu Utara Berau Biak Numfor Bima Bima Binjai Bintan Bireuen Bitung Blitar Blitar Blora Boalemo Bogor Bogor Bojonegoro Bolaang Mongondow Bolaang Mongondow Selatan Bolaang Mongondow Timur Bolaang Mongondow Utara Bombana Bondowoso Bone Bone Bolango Bontang Boven Digoel Boyolali Brebes Bukittinggi Buleleng Bulukumba Bulungan Bungo Buol Buru Buru Selatan Buton Buton Utara Ciamis Cianjur Cilacap Cilegon Cimahi Cirebon Cirebon Dairi Deiyai Deli Serdang Demak Denpasar Depok Dharmasraya Dogiyai Dompu Donggala Dumai Empat Lawang Ende Enrekang Fakfak Flores Timur Garut Gayo Lues Gianyar Gorontalo Gorontalo Gorontalo Utara Gowa Gresik Grobogan Gunung Kidul Gunung Mas Gunungsitoli Halmahera Barat Halmahera Selatan Halmahera Tengah Halmahera Timur Halmahera Utara Hulu Sungai Selatan Hulu Sungai Tengah Hulu Sungai Utara Humbang Hasundutan Indragiri Hilir Indragiri Hulu Indramayu Intan Jaya Jambi Jayapura Jayapura Jayawijaya Jember Jembrana Jeneponto Jepara Jombang Kaimana Kampar Kapuas Kapuas Hulu Karanganyar Karangasem Karawang Karimun Karo Katingan Kaur Kayong Utara Kebumen Kediri Kediri Keerom Kendal Kendari Kepahiang Kepulauan Anambas Kepulauan Aru Kepulauan Mentawai Kepulauan Meranti Kepulauan Sangihe Kepulauan Selayar Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Kepulauan Sula Kepulauan Talaud Kepulauan Yapen Kerinci Ketapang Klaten Klungkung Kolaka Kolaka Utara Konawe Konawe Selatan Konawe Utara Kotabaru Kotamobagu Kotawaringin Barat Kotawaringin Timur Kuantan Singingi Kubu Raya Kudus Kulon Progo Kuningan Kupang Kupang Kutai Barat Kutai Kartanegara Kutai Timur Labuhanbatu Labuhanbatu Selatan Labuhanbatu Utara Lahat Lamandau Lamongan Lampung Barat Lampung Selatan Lampung Tengah Lampung Timur Lampung Utara Landak Langkat Langsa Lanny Jaya Lebak Lebong Lembata Lhokseumawe Lima Puluh Kota Lingga Lombok Barat Lombok Tengah Lombok Timur Lombok Utara Lubuklinggau Lumajang Luwu Luwu Timur Luwu Utara Madiun Madiun Magelang Magelang Magetan Majalengka Majene Makassar Malang Malang Malinau Maluku Barat Daya Maluku Tengah Maluku Tenggara Maluku Tenggara Barat Mamasa Mamberamo Raya Mamberamo Tengah Mamuju Mamuju Utara Manado Mandailing Natal Manggarai Manggarai Barat Manggarai Timur Manokwari Mappi Maros Mataram Maybrat Medan Melawi Merangin Merauke Mesuji Metro Mimika Minahasa Minahasa Selatan Minahasa Tenggara Minahasa Utara Mojokerto Mojokerto Morowali Muara Enim Muaro Jambi Mukomuko Muna Murung Raya Musi Banyuasin Musi Rawas Nabire Nagan Raya Nagekeo Natuna Nduga Ngada Nganjuk Ngawi Nias Nias Barat Nias Selatan Nias Utara Nunukan Ogan Ilir Ogan Komering Ilir Ogan Komering Ulu Ogan Komering Ulu Selatan Ogan Komering Ulu Timur Pacitan Padang Padang Lawas Padang Lawas Utara Padang Pariaman Padangpanjang Padangsidempuan Pagar Alam Pakpak Bharat Palangka Raya Palembang Palopo Palu Pamekasan Pandeglang Pangkajene dan Kepulauan Pangkal Pinang Paniai Parepare Pariaman Parigi Moutong Pasaman Pasaman Barat Paser Pasuruan Pasuruan Pati Payakumbuh Pegunungan Bintang Pekalongan Pekalongan Pekanbaru Pelalawan Pemalang Pematangsiantar Penajam Paser Utara Pesawaran Pesisir Selatan Pidie Pidie Jaya Pinrang Pohuwato Polewali Mandar Ponorogo Pontianak Pontianak Poso Prabumulih Pringsewu Probolinggo Probolinggo Pulang Pisau Pulau Morotai Puncak Puncak Jaya Purbalingga Purwakarta Purworejo Raja Ampat Rejang Lebong Rembang Rokan Hilir Rokan Hulu Rote Ndao Sabang Sabu Raijua Salatiga Samarinda Sambas Samosir Sampang Sanggau Sarmi Sarolangun Sawahlunto Sekadau Seluma Semarang Semarang Seram Bagian Barat Seram Bagian Timur Serang Serang Serdang Bedagai Seruyan Siak Sibolga Sidenreng Rappang Sidoarjo Sigi Sijunjung Sikka Simalungun Simeulue Singkawang Sinjai Sintang Situbondo Sleman Solok Solok Solok Selatan Soppeng Sorong Sorong Sorong Selatan Sragen Subang Subulussalam Sukabumi Sukabumi Sukamara Sukoharjo Sumba Barat Sumba Barat Daya Sumba Tengah Sumba Timur Sumbawa Sumbawa Barat Sumedang Sumenep Sungai Penuh Supiori Surabaya Surakarta Tabalong Tabanan Takalar Tambrauw Tana Tidung Tana Toraja Tanah Bumbu Tanah Datar Tanah Laut Tangerang Tangerang Tangerang Selatan Tanggamus Tanjung Jabung Barat Tanjung Jabung Timur Tanjung Pinang Tanjungbalai Tapanuli Selatan Tapanuli Tengah Tapanuli Utara Tapin Tarakan Tasikmalaya Tasikmalaya Tebing Tinggi Tebo Tegal Tegal Teluk Bintuni Teluk Wondama Temanggung Ternate Tidore Kepulauan Timor Tengah Selatan Timor Tengah Utara Toba Samosir Tojo Una-Una Tolikara Toli-Toli Tomohon Toraja Utara Trenggalek Tual Tuban Tulang Bawang Tulang Bawang Barat Tulungagung Wajo Wakatobi Waropen Way Kanan Wonogiri Wonosobo Yahukimo Yalimo Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar